5 Traffic Exchange Yang Wajib Anda Punyai

5 Traffic Exchange Yang Wajib Anda Punyai
5 Traffic Exchange Yang Wajib Anda Punyai
5 Traffic Exchange Yang Wajib Anda Punyai


Traffic Exchange adalah situs pertukaran traffic atau pengunjung untuk web/blog.Anda mengunjungi web melalui situs penyedia Trafic exchange maka web anda ganti akan di kunjungi oleh orang lain.Traffic exchange ada 2 macam yaitu:manual surf dan Auto surf.Banyak sekali kegunaannya antara lain Untuk meningkatkan Traffic website atau blog,anda juga bisa mendapatkan penghasilan dollar dari situs traffic exchange seperti easyhits4u,untuk main trik mendapatkan dollar dari internet dan masih banyak lagi.

Berikut 5 Traffic Exchnge Yang harus anda miliki karena banyak sekali kegunaannya: 

1.Hitleap 

Hitleap adalah Traffic Exchange Autosurf,untuk menjalankan traffic exchange ini anda terlebih dahulu harus mendownload applikasi software hitleap pada komputer anda.Traffic dari Hitleap Tergolong bagus karena tidak terdeteksi atau asal traffic akan tercatat dari google.Jika anda mengupgrade akun hitleap anda bisa mengatur asal trafficnya misalnya dari Youtube atau google.Ada yang mengklaim bahwa Hitleap ini aman untuk Adsense.

>>Daftar Hitleap Disini<< 

2.Easyhits4u 

Easyhits4u adalah traffic exchange manual surf artinya pengunjungnya adalah manusia asli,situs ini sudah lama sekali berdirinya sejak tahun 2002.Easyhits sangat berguna untuk promosi atau untuk mendapatkan refferal,dan aman untuk adsense.Di Easyhits4u anda juga bisa mendapatkan penghasilan,Setiap anda mengunjungi 1000 web anda akan mendapatkan $0.3 dan bisa di cairkan jika saldo anda sudah mencapai minimal $3.

>>Daftar Easyhits4u Disini<< 

3.10Khits

10Khitz adalah traffic exchange Autosurf.kelebihannya menurut saya anda bisa menjalankan autosurf ini melalui smartphone android dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu untuk android anda(Cari di playstore), lalu bisa menjalankan untuk memulai traffic.

>>Daftar 10Khits Disini<< 

4.Followfast 

Followfast adalah Traffic exchange untuk social media seperti Twitter,Facebook,Instagram,Youtube dan lain lain,namun Beberapa waktu lalu untuk instagram dan facebooknya di hapus tidak tersedia lagi,entah kenapa.
Followfast hampir mirip dengan PTC namun dengan menambahkan Traffic exchange untuk website maka ini saya katakan  lebih mirip situs Traffic exchange.Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari Followfast dengan mengumpulkan poin dan bisa anda cairkan setelah saldo anda minimal $1.

>>Daftar Followfast Disini<< 

5.LikesPlanet 

Likes planet sangat mirip dengan Follow fast,cara kerja dan kegunaannya semuanya mirip dengan follow fast namun di Likes planet traffic Facebook dan instagramnya masih tersedia.anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari likes planet dan bisa anda cairkan setelah mendapatkan minimal $1.

>>Daftar Likes Planet<< 

Nah sobat,demikian 5 situs traffic exchange yang harus anda punyai,kenapa saya bilang harus anda punyai karena bisa di manfaatkan untuk banyak kebutuhan.jika anda belum mempunyainya silahkan mendaftar.
semoga bermanfaat.
5 Traffic Exchange Yang Wajib Anda Punyai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Traffic Exchange Yang Wajib Anda Punyai"

Post a Comment