5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru

5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru
Baru memilki anak bagi pasangan suami  istri adalah suatu yang  sangat membahagiakan. Hari-hari di dirumah kita akan terdengar suara bayi yang lucu. Tentunya  suasana indah indah ini tidak ingin kita lewatkan begitu saja.  5 Tips teknologi ini bisa anda terapkan.

1. Umumkan Kelahiran
tentu berita kelahiran adalah sesuatu yang di tunggu. Kabar bahagia ini layak diumumkan. Melalui Sosial Media seperti Facebook mungkin salah satu caranya.  Misal dengan membuat posting  "Peritiwa Penting"

5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru
5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru


2. Camera yang bagus
Momen-Momen  istimewa bersama si kecil  tentu tidak ingin hilang begitu saja. Dengan  video dan foto kita bisa mengabadikannya. Butuh camera yang bagus agar foto dan video berkualitas bagus. Sayang kan  momen indah tapi foto nya jelek.



3. Wireless Gadget
Kenapa wireless.  Tingkah polah si kecil sangatlah aktif.  Dengan sedikitnya jumlah kabel di rumah kita, maka si kecil bisa bermain dengan tenang.


4. Barang Tahan banting
Smartphone biasanya menjadi incaran bagi si kecil untuk di jadikan mainan. Dibanting sudah barang tentu akan dia lakukan. Untuk itu Smartphone  kita haruslah tahan banting. Misal pilih yang layar nya sudah hardglass.



5. Jangan terlalu Berlebihan
Jangan berlebihan menggunakan gadget ketika kita berinteraksi dengan si kecil. Fokuslah pada nya. Dan gunakan seperlunya saja. Jangan  terlau fokus ke  Facebook saat sedang bersamanya.


Itulah tips teknolgi,  semoaga hari-hari kita bersama si kecil menjadi lebih membahagiakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Teknologi untuk Orangtua Baru"

Post a Comment